1 Mac 2009

THE PROTOCOL OF ZION

1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan daripada kebaikan.
Sebab itu, Konspirasi harus merangsang hasrat alami’ atau fitrah manusia ini. Nafus itu sangat mengajak kepada kejahatan dan jika ia disuburkan manusia akan cenderung kepada mencintai dunia lebih mencintai akhirat. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Dengan menghasilkan pemimpin-pemimpin begini, masyarakat akan tercorak sekali dengan kepimpinan mereka.

2. Kebebasan politik sesungguhnya utopia.

Walau begitu, Konspirasi harus mempropagandakan kebebasan politik ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah diterima rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasiliti yang telah didapatinya dari penguasa bagi memperjuangkan idealisme yang utopia itu. Saat itulah, konspirasi boleh merebut hak dan fasiliti mereka.

3. Kekuatan wang selalu boleh mengalahkan segalanya.


Agama yang boleh menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai dimanipulasi atas nama kebebasan. Namun rakyat awam tidak tahu bagaimana mempergunakan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan wang.

4. Matlamat menghalalkan cara.

Siapa pun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pemanipulasian maklumat. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah satu keburukan dalam dunia politik.


5. Penyokongan fakta yang logikal adalah kekuatan konspirasi.
Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana. Manusia digalakkan untuk berfikir secara logik akal sepenuhnya dan meletakkan sains dan teknologi sebagai kayu ukur mutlak untuk melihat "KEBENARAN". Pemahaman begini mewujudkan masyarakat yang merasakan diri mereka bertamadun dan bijak sedangkan dalam masa yang sama mereka mula menyuburkan kesangsian kepada "KEBENARAN" yang terdapat di dalam kitab-kitab agama.

6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara ekonomi dan kewangan, kita harus tetap menjaga kerahasiaan.

Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat di mana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta Yahudi.

7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka boleh dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi.

Majoriti rakyat adalah buta akal dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan boleh mempengaruhi rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan untuk mengkucarkacirkan kerajaan sedia ada.

8. Beberapa saranan untuk mencapai tujuan adalah: Minuman keras, dadah, perosakan moral, seks, rasuah dan sebagainya.

Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, Konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan penggerak bagi pencapaian tujuan tersebut.

9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara tersembunyi.


Bermain di kedua belah pihak. Sehingga Konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudahkan konspirasi untuk menguasainya.

10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi ‘tuhan’ bagi rakyat.

Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa akan diruntuhkan. Setelah itu, Konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan Konspirasi.

11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak hutang. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari kondisi ini.

12. Pemerintahan yang terbentuk dari Konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak boleh orang lain.

13. Dengan emas, konspirasi akan menguasai dunia. Satu orang Yahudi yang menjadi korban sama dengan seribu orang non-Yahudi (Gentiles/Ghoyim) sebagai balasannya.

14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rejim lama yang dianggap bertanggungjawab atas terjadinya semua kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.

15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, iaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan kepada konspirasi.

16. Penyusupan ke dalam Freemason Eropah agar boleh mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan Bluemasonry akan dijadikan alat bagi konspirasi untuk melancarkan tujuannya.

17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria.

Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mahu, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.

18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat masyarakat panik.

Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi itu.

19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang selesai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan kewangan bagi rejim baru dan juga di tingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi dapat memantapkan cengkamannya dis ebalik tabir.

20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-Yahudi pun yang boleh menandinginya. Dengan demikian, kita bebas memainkan krisis suatu negeri.

21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-Yahudi mutlak dilakukan.

22. Meletuskan perang dan memberinya—menjual—senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.

23. Satu rejim yang tersembunyi akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.

24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai pengerak konspirasi dengan jalan penyebarluasan keruntuhan moral dan faham yang menyesatkan.

25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur kerananya.

2 ulasan:

Sedingin Salju berkata...

Suatu info yang amat berguna.

Aku berkata...

salam,

kalau di lihat semuanya dengan teliti..

itulah realitinya perjuangan shaitan dalam menumpaskan anak adam.

dan hanya yang beriman seikhlas-ikhlasnya..akan dapat menempuh semua ini dengan berani dan adil sehingga mendapat kemenangan dari Allah.